-->

Backpacker Tidak Membawa Barang Banyak: Apa Saja Barang Yang Harus Dihindari Biar Tas Backpack Tak Berat?

Label

Sunday 24 February 2019

Backpacker Tidak Membawa Barang Banyak: Apa Saja Barang Yang Harus Dihindari Biar Tas Backpack Tak Berat?

Seorang backpacker sudah tentu niscaya menentukan barang yang perlu saja untuk menikmati liburan di guaka kawasan tujuan baik dalam atau luar negeri. Hanya dengan tas ransel backpack saja sudah bisa menikmati liburan yang akan menemani masi cuti singkat ini dengan nuansa perjalanan yang tidak akan pernah terlupakan sepanjang masa. Ada barang penting yang harus dibawa dan ada pula barang yang harus dihindari semoga tas backpack yang disandang tidak berat dan cukup satu tas saja tanpa ada kompromi. Selera traveling backpacker menjadi solusi terbaik bagi anda yang mempunyai liburan cuti yang sangat susah di setujui oleh pimpinan di kantor tentu menentukan kesimpelan barang bawaan dengan liburan yang dirasakan sangat terbaik.

Poto oleh: mediatovel.com

Plesirankotatua ingin sharing sedikit isu barang apa saja yang harus dihindari ketika melaksanakan perjalanan ala backpacker yang tidak perlu membawa barang yang banyak dan tentunya harus dihindari semoga tas yang disandang di punggung cukup selama liburan nanti. Jadi, make it simple no compromise dengan barang bawaan yang cukup tidak banyak.



1. Sebaiknya Jangan Bawa Alat Mandi.
Jika anda sudah niscaya menginap di hostel atau hotel kelas melati yang sudah menyediakan perlengkapan mandi sebaiknya anda tidakboleh membawa lagi. Untuk standar sebuah amenities yang akan didiberikan berupa shampo, pasta gigi, sikat gigi, handuk, hingga sisir rambu sudah termasuk dalam paket penyewaan kamar. Manfaatkan kemudahan amenities ini dan mengakibatkan beban barang bawaan anda bisa menjadi berkurang, space yang kosong di tas backpack bisa anda manfaatkan ke barang yang lebih penting lainnya.

2. Hindari Alat Lengkap Kamera Maksimalkan Smartphone.
Pada traveling kini ini kawanya spesialuntuk jalan-jalan saj untuk menghabiskan masa cuti yang sudah didapatkan dan disetujui oleh pimpinan sebaiknya tidakboleh membawa kamera lengkap kalau kawanya spesialuntuk liburan biasa. Maksimalkan smartphone terbaik yang anda miliki yang kini ini kualitas gambarnya sudah hampir mendekati dengan kamera DSLR dan Full HD. Walaupun tidak bisa hingga 100% tetapi sudah bisa tergantikan dengan kamera lengkap kini ini. Bayangkan saja, kalau anda membawa kamera lengkap dengan lensa dan triport yang tentu mempersembahkan beban yang cukup banyak bahkan beratnya sudah melebihi kuota yang sudah diputuskan oleh airline LCC tentu anda akan menjadi kerepotan untuk menambah biaya over untuk bagase saja. Kaprikornus dengan terbaikkan gadget handphone saja anda sudah bisa mempersembahkan rasa nyaman untuk penghematan. Sadar diri tidakboleh memaksakan kalau rasanya tidak memungkinkan sebaiknya smartphone sudah lebih dari cukup.

3. Bawa Celana Jeans Seperlunya.
Pakaian ialah beban yang hampir 70% menjadi barang bawaan sisanya ialah item penting lainnya. Jika seandainya perjalanan liburan backpacker anda pola spesialuntuk 4 hari saja tidakboleh terlalu banyak membawa celana jeans. Cukup 2 buah saja sudah cukup, untuk laki-laki memang agak simpel bahkan bisa maklum. Khusus perempuan agak sedikit susah alasannya mungkin ada pertimbangan gerah dan tidak sesuai karakter. Jadi, bawa celana jeans ini harus seperlunya alasannya untuk kawasan penyimpanan tentu paling banyak dan butuh ruang yang lebih luas lagi kalau anda spesialuntuk membawa tas backpack ukuran standar.

4. Hindari Membawa Pengering Rambut.
Sudah dipastikan kalau anda menginap di hotel ada pengering rambut tersedia ketika anda setelah mandi menjadi hal nyata khusus untuk wanita. Kaprikornus tidak perlu lagi membawa hair dryer dari persiapan berangkat. Ruangan penyimpanan sudah tentu membutuhkan kawasan yang lebih luas dan membuat tas cepat penuh. Akibatnya barang penting lainnya menjadi korban. Nah, khusus untuk perempuan kalau hotel kawasan penginapan anda sudah ada pengering rambut tidakboleh bawa ketika traveling nanti.

5. Sepatu Nyaman Satu Pasang Saja.
Sepatu tidak usah banyak cukup satu pasang tetapi cocok untuk liburan anda nanti. Jika lebih dari satu pasang tentu akan mempersembahkan kerepotan untuk menyimpan atau membawa ketika masuk ke tas backpack. Pastikan jenis sepatu yang bisa anda gunakan di traveling nanti khusus jalan-jalan saja tidak ada eksplor alam liar, wisata bahari, atau tujuan pulau. Sepatu santai dan atau olah raga juga sangat banyak para backpacker menentukan sebagai referensi kaki untuk berjalan nanti.

6. Jangan Bawa Baju Lama Kering.
Ini yang menjadi perhatian, apabila anda membawa perlengkapan sediit pilih jenis materi pakaian yang cepat kering dan nyaman ketika dipakai. Saat kini ini sudah banyak perlengkapan pakaian termasuk pakaian dalam yang bisa cepat kering, kalau urgen anda bisa basuh sendiri dan setelah hingga di hotel kembali pakaian yang sudah di basuh tadi sudah bisa digunakan ke esokan harinya. Jadi, pemilihan jenis pakaian ini juga menentukan barang yang akan di bawa apakah banyak atau sedikit.

Sesudah anda mengetahui barang apa saja yang dihindari untuk dibawa ketika traveling khusus backpacker nanti bisa menjadi perhatian. Backpacker orientasinya simpel tidak banyak barang bawaan cukup satu tas backpack saja sudah bisa menikmati liburan singkat nanti. Susun dari kini barang yang paling penting dan paling sering digunakan menjadi prioritas. Liburan butuh suasana yang sangat senang dan membuat rasa perjalanan liburan ini sanggup dikenang sepanjang masa.