-->

Pemandangan Kota yang Indah Pada Malam Hari Di Indonesia

Label

Wednesday 17 August 2016

Pemandangan Kota yang Indah Pada Malam Hari Di Indonesia




Buat yang suka berwisata kususnya wisata malam,ada beberapa kota di Indonesia yang disebut kota tak pernah tidur dan bagi anda yang suka indahnya gemerlap malam mungkin bisa menjadi referensi untuk berwisata pada malam hari


1.Jogjakarta

Jogja memang kota yang tak pernah sepi banyak wisatawan lokal maupun asing yang setiap harinya datang kesini,meskipun banyak didominasi dengan bangunan bangunan lama tetapi tidak menjadikan jogja terlihat kuno akan tetapi menjadi daya tarik tersendiri bagi kota jogja ini,paduan dari bangunan kuno yang dibalut dengan kentalnya kebudayaan menjadikan jogja digemari para travelers dan pada waktu menjelang malam suasana terasa tenang dan nyaman.
2. Surabaya

Surabaya adalah kota terbesar kedua di Indonesia,kota yang dijuluki kota pahlawan ini menjadi ibukota indonesia bagian timur,dan pada malam hari kota surabaya tidak pernah sepi atau tidak pernah tidur terutama yang paling terkenal yaitu Jembatan Suramadu dengan keindahanya.

3. Jakarta


Jakarta disebut sebagai kota metropolitan dengan gemerlap keindahan malam yang tidak ada habisnya, gedung gedung tinggi yang mendominasi Jakarta terlihat warna warni ketika malam selain itu Jakarta disebut juga dengan kota sejuta harapan.

4.Makassar


Kota makassar berhadapan langsung dengan laut itu yang membuat makassar mempunyai pemandangan malam yang cantik.Kota makassar sebagai kota berkelas dunia bahkan pemerintah berencana membangung bangunan bangunan indah yang membentuk sekumpulan highrise

5.Palembang


Kota yang terkenal akan makanan khasnya berupa pempek ini menyimpan keindahan pada saat malam hari,dengan ikon kota yang menjadi andalanya yaitu jembatan Ampera. pemandangan gemerlap indahnya malam ampera ini menciptakan pantulan cantik di permukaan sungai dan mirip pada kota Venice di Itali.

6.Batam


Kota yang bersebrangan dengan negara tetangga Singapura ini menjadi kota Internasional, pemandangan malam di Batam memang tak ada duanya apalagi di atas bukit senyum Kota batam pun terlihat indah dengan berkilau lampu lampu gedung di Singapura dan kapal di laut.

7.Jayapura


Bagi anda yang ingin melihat CItyLigh dari pinggir pantai tak usah jauh jauh melancong ke hongkong,karena di kota Jayapura juga ada.Selain menawarkan keindahan alam juga keindahan kota di malamnya.