-->

Menikmati Keindahan Bawah Maritim Pulau Karampuang Di Sulawesi Barat

Label

Monday 28 January 2019

Menikmati Keindahan Bawah Maritim Pulau Karampuang Di Sulawesi Barat

Menikmati Keindahan Bawah Laut Pulau Karampaung  Di Sulawesi Barat 


ReyGina Wisata | Sulawesi Barat dikenal mempunyai banyak Tempat Wisata Menarik untuk dinikmati. Selain mempunyai Pantai Dato, Pantai Manakarra atau Pantai Mampie, Sulawesi Barat juga mempunyai Tempat Wisata Andalan lainnya yang tak kalah indahnya dengan tempat-tempat wisata lainnya di Indonesia. Di sini Anda sanggup Menikmati Keindahan Bawah Laut Pulau Karampuang dengan guaka jenis terumbu karang yang masih terjaga keasriannya.

 dikenal mempunyai banyak Tempat Wisata Menarik untuk dinikmati MENIKMATI KEINDAHAN BAWAH LAUT PULAU KARAMPUANG DI SULAWESI BARAT

Pulau Karampaung ialah sebuah pulau yang terletak di Desa Karampuang, Kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat. Pulau seluas 6.37 kilometer persegi ini banyak menyimpan keindahan alam yang sangat menakjubkan. 

Selain mempunyai pantai yang sangat eksotis dengan pasir putih nya yang sangat membersihkan dan berkilau dengan air lautnya yang tenang, jernih hijau kebiru-biruan , Alam bawah maritim Pulau Karampuang juga banyak dihiasi oleh terumbu karang yang sangat indah dan alami.

Pemandangan bawah maritim Pulau Karampuang sudah bisa di nikmati dari atas dernaga ketika Anda datang di Pulau Karampuang. Keguakaragaman terumbu karang mulai dari soft coral hingga hard coral akan menarik hati tiruana mata yang melihatnya untuk menceburkan diri melaksanakan acara snorkeling dan diving demi melihat keindahan terumbu karang dari jarak dekat. 

Pulau Karampuang memang ialah nirwana bagi pecinta snorkeling dan diving. Pulau Karampuang ialah Destinasi Andalan Sulawesi Barat yang wajib dikunjungi ketika Anda berlibur ke Mamuju, Sulawesi Barat. Karena selain dapat menikmati keindahan terumbu karangnya, perairan di Pulau Karampuang juga banyak dihiasi oleh ikan karang dan ikan hias aneka warna menyerupai ikan badut, ikan abang bau tanah berdahi bulat atau yang sering disebut dengan ikan bumphead.

Baca Juga : Menikmati Keindahan Bawah Laut Pulau Hoga Di Wakatobi

 dikenal mempunyai banyak Tempat Wisata Menarik untuk dinikmati MENIKMATI KEINDAHAN BAWAH LAUT PULAU KARAMPUANG DI SULAWESI BARAT

Nah buat Anda pecinta senorkeling dan diving, Nikmatilah Keindahan Pulau Karampuang Di Sulawesi Barat alasannya ialah spesialuntuk dengan kedalaman 2 hingga 4 meter Anda sudah sanggup Menikmati Keindahan Bawah Laut Pulau Karampuang di Sulawesi Barat.

Akses Menuju Pulau Karampuang di Sulawesi Barat

Untuk sanggup Menikmati Keindahan Pulau Karampuang di Sulawesi Barat ini, Anda sanggup melalui Pelabuhan Mamuju. Walaupun kapal maritim ialah satu-satunya alat transportasi ke Pulau Karampuang, Namun acara dari Kota Mamuju menuju Pulau Karampuang tidak pernah sepi. Hanya dengan menempuh waktu sekitar 20 menit, Anda akan pribadi datang untuk Menikmati Keindahan Pulau Karampuang.


sumber:indonesiakaya