-->

Harga Tiket: Marina Bay Sands {Mbs} Singapore Sky Park Dan Bak Renang

Label

Monday 18 February 2019

Harga Tiket: Marina Bay Sands {Mbs} Singapore Sky Park Dan Bak Renang

Sebagai objek wisata penting Marina Bay Sands {MBS} Singapore sudah membuka kemudahan Sky Park dan swimming pool {kolam renang} kepada turis dari seluruh dunia yang ingin menikmati keindahan pemandangan kota di puncak paling tinggi. Antusias para turis ini tentu sangat tinggi sekali ketika demam isu liburan sudah dibentuk dan destinasi ini dimasukan dalam perjalanan yang harus dilakukan semoga tiruana tema daerah wisata sanggup didapatkan untuk trip traveling ini. Spektakuler dan ilham yang sangat anggun terletak di lantai 57 sebagai daerah yang sangat fenomenal bila ingin menghabiskan waktu keseharian mereka sanggup menentukan lokasi ini sebagi pilihan terbaik. Termasuk landmark penting di Singapore ini membuat cara untuk menghipnotis turis yang ingin berkunjung pastikan pilihan ini akan masuk dalam perjalan trip nanti. melaluiataubersamaini adanya kemudahan sky park dan swimming pool atau bak renang ini tentu tidak terlepas dari kecanggihan teknologi dan ilham untuk arsitektur bangunan yang hadir di Singapore.

Poto oleh: id.marinabaysands.com

Kemegahan gedung ini yaitu investasi yang sangat fantastis mencapai USD8 miliar ini mengakibatkan pilihan terbaik untuk menghabiskan waktu liburan tidak spesialuntuk menginap saja tetapi menikmati seluruh kemudahan yang disediakan oleh MBS untuk para turis. melaluiataubersamaini sanggup memandang ke seluruh arah bahkan 360 derajat dari ketinggian 191 meter dari permukaan tanah ini sanggup terlihat objek wisata penting Singapore menyerupai Merlion Park, Garden by The Bay, Singapore Flyer, Esplanade dan lainnya menjadi spot terbaik dan terindah.

Jika anda pertama kali berkunjung ke puncak MBS ini memang terasa sangat tinggi sekali dan hembusan angin yang sangat sepoi ini tentu berasa di puncak tertinggi di Singapore. Sambil menikmati makanan dan minuman yang sudah anda bawa tentu menjadi lengkap ketika selfie dan memandang ke seluruh spot penting Singapore sanggup dilakukan di atas ini.



MBS SKY PARK DAN KOLAM RENANG.
Untuk menikmati kedua kemudahan ini sanggup dimanfaatkan oleh para turis dengan syarat dan ketentuan berlaku, diberikut penjelasannya:
Marina Bay Sands Sky Park Singapore
Alamat: 10 Bayfront Ave, Singapore 018956

#1. MBS SKY PARK SINGAPORE.
Harga tiket: Dewasa SGD23 | Anak-anak SGD17 { anak dibawah 2 tahun gratis} | Lansia SGD20 {diatas umur 65 tahun}
Jam buka operasional: Senin-Kamis 09:30 - 22:00 | Jumat-Minggu 09:30 - 22:00.
Note: Tidak ada batasan waktu ketika berada di observation deck, persiapan minum boleh dibawa berserta makanan enteng. Apabila cuaca tidak berteman akrab kemudahan ini sanggup ditutup sementara untuk antisiapsi keselamatan. Waktu anda berada di Sky Park ini bebas sepuasnya. Rekomendasi terbaik sebaiknya anda hadir pagi hari ingin melihat sunrise atau sore hari ingin melihat sunset.

#2. MBS SWIMMING POOL SINGAPORE.
Kolam renang yang memiliki kedalaman sekitar 1,2 meter ini terbuka lepas dan menyerupai berbatasan pribadi dengan langit dan pastinya pribadi melihat pemandangan Singapore dari tingkat paling atas ketika berenang. Mungkin sebagian orang beropini lokasinya sangat romantis sekali bila ketika sunset sudah menjelang. Banyak juga para turis duduk di Infinity Pool ini setelah berenang dan bercengkrama enteng dengan menikmati suasana dengan hembusan angin sepoi sepoi. Khusus untuk tiket masuk spesialuntuk berlaku bagi tamu yang menginap saja didiberikan kemudahan gratis ini. Dan tamu yang menginap akan didiberikan gelang khusus dan kunci kamar sebagai cara praktis untuk menikmati kemudahan MBS Sky Park dan Infinity Pool. Jika dilihat, untuk waktu berenang yang banyak dipakai oleh tamu hotel spesialuntuk hingga 30 menit saja. Karena angin yang cukup besar lengan berkuasa ini membuat udara terasa masbodoh dan jumlah pengunjung tidak terlalu banyak.

Jika anda ingin menikmati seluruh kemudahan MMS Sky Park, MBS Swimming Pool {Kolam Renang} Infinity Pool anda harus menginap di hotel. Sesudah anda menjadi tamu hotel akan mendapat kemudahan ini gratis tidak bayar dengan mengambarkan gelang atau kunci yang akan didiberikan ketika anda reservasi di meja check in hotel. Semoga bermanfaa.