-->

Saksikan Banyuwangi Ijen Green Run 2016

Label

Thursday 31 January 2019

Saksikan Banyuwangi Ijen Green Run 2016

Saksikan Banyuwangi Ijen Green Run 2016 


ReyGina Wisata |  Banyuwangi yakni sebuah kabupaten yang berada di Provinsi Jawa Timur. Daerah ini populer dengan sebuatan "Kota Festival" alasannya yakni Banyuwangi banyak menyelenggarakan program Festival yang salah satu diantaranya yakni Banyuwangi Ijen Green Run. 

Kegairahan dan semangat masyarakat Banyuwangi untuk mengangkat potensi wisata dan budaya sering dilakukan memalui acara yang dikemas dalam tajuk pameran baik itu bersifat seni, budaya, fesyen atau wisata olahraga. 

Di mulai sempurna pukul 06.00 wib, pagi ini 3 Desember 2016, 500 pelari dari banyak sekali kawasan akan memulai pelaksanaan Banyuwangi Ijen Green Run di Lapangan Perkebunan Kalibendo kaki Gunung Ijen. Ajang Sport Tourism ini memadukan konsep olahraga lari dengan rute alam bebas (Trail Run) yang melewati rute menarikdanunik dengan menyuguhkan pesona alam perkebunan, sungai dan lereng Gunung Ijen Banyuwangi..

 yakni sebuah kabupaten yang berada di Provinsi Jawa Timur SAKSIKAN BANYUWANGI IJEN GREEN RUN 2016


Selain itu, para akseptor juga akan disuguhi buah-buahan dan guaka kuliner berbahan hasil pertanian di sekitar lereng ijen menyerupai jagung rebus, buah dan air kelapa muda yang segar. Olahraga sambil rekreasi ini memang sangat cocok bagi mereka yang ingin refresing setelah disibukan dengan suasana kerja sehari-hari.


Selain diadakan Banyuwangi Ijen Green Run, Bagi Anda yang ingin menyaksikan program ini, pada malam harinya Anda akan diajak menikmati panorama pepegununganan. Di sini Anda dapat menikmati suguhan karnaval budaya nan megah yang dikemas dalam Festival Kuwung yang bertemakan "Etnis Kembang Setaman Bumi Blambangan" yang akan menapilkan Parade Fragmen dan Defile yang mengangkat keguakaragaman etnis di Banyuwangi.

Sebanyak lebih dari 900 akseptor akan hadir menyemarakan pameran ini yang bukan saja dari Banyuwangi tetapi dihadiri juga oleh akseptor dari kawasan lain dan pastinya akan lebih ssemarak dan membanggakan.

Nah buat Anda yang ingin berlibur di tamat pekan ini Saksikanlah Banyuwangi Ijen Green Run 2016 yang pastinya akan sangat menghibur buat Anda dan keluarga.

sumber: banyuwangitourism.com