Masih minimnya info cara naik kereta api dari Stasiun Padang Simpang Haru menuju Bandara Internasional Minangkabau di Padang Pariaman Sumatera Barat membuat saya waktu berangkat ke Jakarta memakai transportasi publik yang eksklusif terkoneksi eksklusif dan tidak repot untuk menggunakannya dan ingin mengembangkan pengalaman ini bagi anda yang butuh info lengkap. Pilihan terbaik dan tentunya jadwal yang sudah sempurna waktu saya rasakan sendiri menjadi andalan utama bagi penduduk lokal dan para turis yang ingin terkoneksi eksklusif dari sentra kota Padang dan bandara tidak kena macet dan perjalanan menghabiskan masa tempuh +/- 40 menit saja. melaluiataubersamaini kondisi kereta yang sangat membersihkan dan masih gres ini mempersembahkan kenyamanan tingkat tinggi dan pastinya harganya tiket satu kali perjalanan sangat murah sekali. Semoga goresan pena ini dapat mempersembahkan manfaat dan menjadi artikel yang sangat penting bagi anda yang ingin memakai transporasi Stasiun Padang Simpang Haru ke atau dari Bandara BIM Padang Pariaman Sumatera Barat untuk melanjutkan perjalanan ke banyak sekali tujuan lainnya, diberikut penjelasannya:
==> Saya memakai ojek online dari sentra kota Padang menuju ke Stasiun Padang Simpang Haru, setelah memasuki gerbang stasiun ini membayar tiket parkir sebesar IDR2.000 sekali masuk dan saya eksklusif membayar ke petugas yang sudah menunggu di pintu masuk yang ada portalnya bersamaan dengan bukti karcis.
Khusus anda dari Bandara BIM Padang Pariaman Sumatera Barat setelah anda membawa seluruh barang bawaan gunakan lajur kiri dan menuju ke arah selatan menuju ke parkiran bus Damri atau bus Trguax. Tetap berjalan terus menuju ke jalur pejalan kaki khusus kereta bandara yang sudah terlihat terang petunjuknya. Tetap berjalan di jalur yang sudah diputuskan menuju ke stasiun peron kereta.
Khusus anda dari Bandara BIM Padang Pariaman Sumatera Barat setelah anda membawa seluruh barang bawaan gunakan lajur kiri dan menuju ke arah selatan menuju ke parkiran bus Damri atau bus Trguax. Tetap berjalan terus menuju ke jalur pejalan kaki khusus kereta bandara yang sudah terlihat terang petunjuknya. Tetap berjalan di jalur yang sudah diputuskan menuju ke stasiun peron kereta.
==> Sesudah hingga dan membayar ojek online eksklusif pakai aplikasi saatnya menuju ke loket pembelian karcis kereta api Bandara BIM Padang Pariaman dengan harga IDR10.000 per penumpang sekali jalan harus bayar tunai, petugas eksklusif mempersembahkan tiket printed yang sudah ada bar-code, tiket ini sebagai bukti sah sebagai penumpang yang eksklusif di scan oleh petugas investigasi karcis di pintu masuk, setelah karcis di periksa dan di scan di mesin khusus maka saya sebagai penumpang kereta menunggu di ruangan yang sudah disediakan cukup nyaman dan sudah ada pendingin ruangan. FYI, bersama-sama kondisi stasiun sangat terawat baik dan sudah ada revitalisasi gedung dengan pengecatat dan arsitektur gedungnya mirp dengan gedung bergaya zaman kolonial Belanda, sekaligus melihat wisata sejarah secara tidak eksklusif sebelum berangkat.
PENTING! tiket yang sudah di scan oleh petugas sebelum memasuki peron harus anda simpan alasannya yaitu diatas kereta nanti akan dilakukan investigasi oleh petugas. Makara tidakboleh hingga hilang karcisnya.
==> Sambil duduk dan mengelilingi kondisi stasiun saya berpeluang untuk menanyakan jadwal keberangkatan kereta Bandara dari Stasiun Padang Simpang Haru menuju Bandara BIM Padang Pariaman Sumatera Barat, diberikut klarifikasi lengkapnya dimulai dari pertama keberangkatan dan stasiun yang dilalui:
#KEBERANGKATAN RUTE DARI STASIUN PADANG SIMPANG HARU PADANG.
Kereta B14f {06:15} Sta. Padang -> Sta.Tabing {06:31} -> Sta. Duku {06:48} -> Sta. BIM Padang Pariaman {06:55}
Kereta B16f {08:35} Sta. Padang -> Sta. Tabing {08:51} -> Sta. Duku {09:08} -> Sta BIM Padang Pariaman {09:15}
Kereta B18f {11:10} Sta. Padanb -> Sta. Tabing {11:26} -> Sta. Duku {11:43} -> Sta. BIM Padang Pariaman {11:50}
Kereta B20f {13:20} Sta. Padang -> Sta. Tabing {13:36} -> Sta. Duku {13:53} -> Sta. BIM Padang Pariaman {14:00}
Kereta B22f {16:20} Sta. Padang -> Sta. Tabing {16:36} -> Sta. Duku {16:53} -> Sta. BIM Padang Pariaman {17:00}/
#. KEBERANGKATAN RUTE DARI STASIUN BIM PADANG PARIAMAN.
Kereta B13f {07:40} Sta. BIM Padang Pariaman -> Sta. Duku {07:489} -> Sta. Tabing {08:06} -> Sta. Padang {08:20}
Kereta B15f {09:45} Sta. BIM Padang Pariaman -> Sta. Duku {09:54} -> Sta. Tabing {10:11} -> Sta. Padang {10:25}
Kereta B17f {12:10} Sta. BIM Padang Pariaman -> Sta. Duku {12:19} -> Sta. Tabing {12:36} -> Sta. Padang {12:50}
Kereta B19f {14:45} Sta. BIM Padang Pariaman -> Sta. Duku {14:54} -> Sta. Tabing {15:11} -> Sta. Padang {15:25}
Kereta B21f {17:55} Sta. BIM Padang Pariaman -> Sta. Duku {18:04} -> Sta. Tabing {18:21} -> Sta. Padang {18:35}
==> Sesudah menaiki kereta yang masih gres dan pada waktu keberangkatan jumlah penumpang tidak ramai masih sangat sepi ya sekitar 10 - 15 orang saja. Dan saya cari posisi duduk erat jendela dan pastinya satu lokasi kawasan duduk berhadapan untuk empat orang penumpang ini spesialuntuk saya saja sendirian. Kereta bandara yang sangat nyaman dan sudah ada pendingin udara ini berangkat sempurna waktu dari Stasiun Padang Simpang Haru. Apabila anda membawa barang sudah tersedia rak khusus untuk kawasan penyimpanan dan pastikan anda harus mengawasi barang tersebut dan tidak jauh kawasan duduk dari barang yang anda letakan di rak tersebut, lokasinya tidak terlalu jauh dari kawasan naik dan turun penumpang dari kereta.
Note! jadi rekan yang ingin memakai kereta api ini dapat sesuaikan jadwal keberangkatan dan pastikan jadwalnya dapat berdekatan sehingga dapat menikmati transportasi publik ini terkoneksi eksklusif dan nyaman selama perjalanan nanti. Hal yang menjadi perhatian adalah, ketika anda hingga di peron BIM lajur perjalan kaki setelah menaiki eskalator lantainya agak sedikit licin dan pastikan kondisi ganjal kaki anda tidak selip ketika melangkah. Dan tidak tersedia troli barang menyerupai yang dipakai di bandara ketika anda memasuki lajur koneksi antara Bandara BIM dan ke peron kereta harus terpisah dan harus ditinggalkan, barang yang anda tenteng berlaku dan usang perjalanan sekitar +/- 5-10 menit. Dan membawa orang renta atau kebutuhan khusus masih belum tersedia.
Walaupun saya berangkat dari Stasiun Padang Simpang Haru berarti cara yang sama pula dari Stasiun BIM Padang Parianman Sumatera Barat dengan menyesuaikan waktu keberangkatan saja. Nah, pengalaman cara naik kereta yang cukup praktis dengan harga yang sangat terjangkau ini menjadi andalan bagi penduduk lokal dan para turis yang kebetulan berliburan di Sumatera Barat. Semoga goresan pena ini bermanfaa dan terjawaban sudah tiruana info penting transportasi publik penting ini yang sudah menjadi andalan untuk kedua tujuan utama di kota Padang.
Tag: jadwal kereta api bandara padang 2018, jadwal kereta api padang 2018, kereta api bandara internasional minangkabau, jadwal kereta api bandara padang hari ini, rute kereta api bandara minangkabau, kereta bandara padang jadwal, jadwal kereta api bim padang, jadwal kereta api bandara internasional minangkabau.