-->

10 Pulau Terbaik Di Asia Keinginan Wisatawan

Label

Saturday 26 January 2019

10 Pulau Terbaik Di Asia Keinginan Wisatawan

10 Pulau Terbaik Di Asia Impian Wisatawan  


ReyGina Wisata |  Pulau Bali, Indonesia dinobatkan sebagai Pulau Terbaik Di Asia Impian Wisatawan oleh Situs Wisata Terbesar Di Dunia dalam Travellers Choice TripAdvisor 2017.

Bali memang layak dijadikan Tujuan Wisata Terbaik Di Asia 2017 alasannya tiruana komponen yang disukai wisatawan dunia ada di sana. Hotel, Restoran, Antraksi Wisata tiruananya masuk katagori fantastis dan ialah harapan para wisatawan dunia.

Indonesia juga menampilkan Pulau Lombok pada urutan kelima dan Gili Trawangan pada urutan keenam sebagai Pulau Terbaik Di Asia. 

Sementara pada posisi kedua pemenang TripAdvisor Choice 2017 untuk katagori Pulau Terbaik Di Asia di raih oleh Phuket, Thailand disusul oleh Koh Samui juga dari Thailand.

Pulau-pulau Di Asia termasuk Bali sudah usang menjadi Tujuan Wisata Dunia alasannya keindahannya ialah harapan bagi banyak wisatawan mancguagara. 

Berikut 10 Pulau Terbaik Di Asia Impian Wisatawan mancguagara yang kami lansir dari situs TripAdvisor.

1. Pulau Bali, Indonesia

 Pulau Terbaik Di Asia Impian Wisatawan  10 PULAU TERBAIK DI ASIA IMPIAN WISATAWAN

Pulau Bali di Indonesia yaitu Pulau Terbaik Di Asia Impian Wisatawan yang menginginkan pertualangan dan suasana pantai. Perairan di Pulau Bali dengan pasir putihnya sangat cocok untuk Anda yang menyukai diving dan snorkeling. Sementara hutannya yang lebat dengan populasi monyet dan candi menunggu Anda untuk di jelajahi. 

Telusuri jalan berbatu menuju puncak Gunung Batur dengan pemandangan yang sangat memukau yang membuat perjalanan Anda menjadi tidak sia-sia. Selain alamnya yang indah, Di Pulau Bali, Anda juga sanggup memanjakan badan Anda dengan pijat yang menyegarkan di salah satu spa glamor yang banyak bertebaran di Pulau Bali.

2. Phuket, Thailand

 Pulau Terbaik Di Asia Impian Wisatawan  10 PULAU TERBAIK DI ASIA IMPIAN WISATAWAN

Phuket ialah pulau terbesar di Thailand yang ialah magnet bagi para pecinta pantai dan penyelam. Mereka dengan antusias akan menceburkan diri ke Laut Andaman yang membersihkan dan jernih. Laguna biru dan matahari karam yang elok membuat suasana bagaikan dalam mimpi. 

Liburan di Phuket memang sangat luar biasa. Olahraga air ialah kegiatan paling terkenal di pulau ini. Meskipun lelah beraktivitas di bawah matahari, masih banyak lagi yang sanggup di jelajahi di pulau ini menyerupai akurium, taman yang indah, dan kuil buddha yang ada di sini.

3. Koh Samui, Thailand

 Pulau Terbaik Di Asia Impian Wisatawan  10 PULAU TERBAIK DI ASIA IMPIAN WISATAWAN

Koh Samui yaitu salah satu Pulau Terbaik Di Asia Impian Wisatawan lainnya di lepas pantai Thailand. Tidak ada tempat yang lebih tepat selain di Koh Samui. Di sini Anda sanggup menghabiskan hari di pantai yang ramai dan populer. atau Anda juga sanggup menjelajahi laguna terpencil di Taman Laut Ang Thong. 

Jika Anda ingin suasana yang romantis, pilihlah resort bintang lima yang mewah, bungalo sederhana yang terpencil  atau penginapan lainnya yang banyak bertebaran di Pulau Koh Samui, Surat Thani Province, Thailand.  

4. Koh Tao, Thailand

 Pulau Terbaik Di Asia Impian Wisatawan  10 PULAU TERBAIK DI ASIA IMPIAN WISATAWAN

Koh Tao yaitu pulau yang sangat hening di lepas pantai Surat Thani Province, Thailand. Pulau Koh Tao yang banyak ditumbuhi oleh pohon kelapa ini memperoleh namanya dari Kura-kura bahari yang banyak hidup di pantainya. Pulau dengan pantai pasir putihnya ini banyak dikelilingi oleh bukit terjal yang beberapa diantaranya spesialuntuk sanggup di susukan dengan kendaraan four-wheel drive. Musim gerahnya yang panjang selama 300 hari mengundang Anda untuk bersantai sepanjang sore.

5. Pulau Lombok, Indonesia

 Pulau Terbaik Di Asia Impian Wisatawan  10 PULAU TERBAIK DI ASIA IMPIAN WISATAWAN

Selain Pulau Bali, Indonesia juga mempunyai Pulau Terbaik Di Asia Impian Wisatawan. Pulau Lombok tidak spesialuntuk menarikdanunik alasannya berada di peralihan antara tumbuhan Asia dan Australia atau yang terkenal dengan Garis Wallace, Tetapi Pulau Lombok mempunyai kebudayaan yang memikat dari banyak sekali elemen pencampuran kebudayaan itu sendiri. 

Wisatawan Eropa menggambarkan Pulau Lombok sebagai "Desa Perdana Uang Muda dan Manis". Jika dipandang dari pojok mata yang gemerlapan, Kebudayaan Lombok dengan berpengaruh banyak dipengaruhi oleh elemen dari luar khususnya dari Bali, Jawa (Majapahit) dan Goa. 

Pola hiasan elemen asingpun banyak menghipnotis kebudayaan Lombok. contohnya lewat Keramik Cina dari Periode Dinasti Ming. Pulau Lombok terletak di Provinsi Nusa Tenggara Barat, Indonesia ini dikelilingi oleh lautan. sebelah barat dibatasi dengan Selat Lombok yang menjuru ke Pulau Bali. Sementara sebelah timur dibatasi oleh Selat Alas yang menjuru ke Pulau Sumbawa.

Baca Juga : Daftar Lengkap Tempat Wisata Di Bali Terbaru

6. Gili Trawangan, Indonesia

 Pulau Terbaik Di Asia Impian Wisatawan  10 PULAU TERBAIK DI ASIA IMPIAN WISATAWAN

Gili Trawangan adalah salah satu Pulau Terbaik Di Asia Impian Wisatawan yang berada di Provinsi Nusa Tenggara Barat, Indonesia. Gili Trawangan ialah sentra industri selam di Kepulauan Gili erat dengan Pulau Lombok. Barisan toko dan sekolah menyelam menanti untuk Anda kunjungi disini. Yang akan menciptakanmu semangat untuk menawarkan keindahan di bawah bahari di Gili Trawangan.

Sesudah lelah menyelam, Anda sanggup bersantai sejenak sambil menikmati minuman tropis di Bungalow pantai. Jika Anda ingin bersantai tanpa minuman beralkohol, Nikmatilah ketenangan di tempat suaka suci sentra Gili Yoga.

7. Boracay, Filipina

 Pulau Terbaik Di Asia Impian Wisatawan  10 PULAU TERBAIK DI ASIA IMPIAN WISATAWAN

Pulau Boracay terletak di Aklan Province mempunyai luas spesialuntuk 4,5 mil sanggup dikelilingi dengan mengendarai sepeda atau motor sewaan. Namun tidakboleh tertipu oleh ukurannya yang kecil. Pulau ini mempunyai sejumlah pantai yang menawan untuk dikunjungi. Pantai Yapak terkenal alasannya mempunyai cangkang kerang putihnya yang indah. Sementara Pantai Putih terkenal mempunyai pemandangan matahari karam (sunset) yang memukau. 

Selain itu Pulau Boracay juga mempunyai Pantai Balinghai yang letak dan posisinya terisolasi dan sangat cocok untuk pasangan berbulan madu. Jika berkunjung ketika animo kemarau, Anda niscaya oke bahwa Pulau ini ialah salah satu Destinasi Pantai Terbaik Di Dunia.

8. Langkawi, Malaysia

 Pulau Terbaik Di Asia Impian Wisatawan  10 PULAU TERBAIK DI ASIA IMPIAN WISATAWAN

Langkawi yaitu kepulauan yang terdiri dari 140 pulau kecil dan sedikit yang di huni. Pulau besarnya yaitu Pulau Langkawi yang berstatus Taman Bumi Dunia UNESCO berkat keragaman populasi liar sebagai tempat konservasi.

Teknik terbaik untuk melihat keajaiban ekologi ini yaitu dari atas Langkawi Sky Bridge yang membentang diatas hutan hujan Pregnant Maiden. Danau air tawar dengan nama unik ini ialah lokasi tepat untuk berenang atau bermain bersama monyet iseng.

9. Pulau Havelock, India

 Pulau Terbaik Di Asia Impian Wisatawan  10 PULAU TERBAIK DI ASIA IMPIAN WISATAWAN

Menyelam scuba dan snorkeling yang sangat senang ialah daya tarik Pulau Havelock tempat terpopuler di Kepulauan Andaman. Perahu dengan dasar beling akan mempersembahkan pengalaman yang lebih erat dengan kehidupan laut. Lintas alam dan berkemah di hutan yaitu lintas alam yang terkenal . Meskipun pengunjung juga sanggup menentukan untuk menginap di beberapa resort mewah, 

Pulihkan energi Anda dengan air kelapa dan succulent (tanaman yang sanggup menyimpan air menyerupai pengecap buaya) serta cicipi masakan bahari segar yang mendominasi setiap hidangan.

10. Taketomicho Iriomote-jima, Jepang

 Pulau Terbaik Di Asia Impian Wisatawan  10 PULAU TERBAIK DI ASIA IMPIAN WISATAWAN

Pulau Taketomicho Iriomote-jima yaitu salah satu Pulau Terbaik Di Asia Impian Wisatawan yang terletak di Kepulauan Yaeyama, Jepang. Pulau  ini terkenal dengan kucing Irimote spesies kucing endemik Pulau Irimote. 

Pulau Iriomote ialah bab dari Taman Nasional Iriomote, Di tempat ini terdapat Gunung Komi dengan puncak tertingginya 469,5 meter. Selain itu di sini juga terdapat pegunungan bawah bahari aktif setinggi 200 meter dibawah permukaan bahari yang terakhir meletus pada tahun 1924 lalu.   

Iriomote Sorakaze, Iriomote Island Jungle Tours Yukuru, Ida no Hama Beach, Iriomotojima Ken Guide, Adventure Tour Service Umiaccher, Sungai Urauchi, Sunga Nakama, Air Terjun Pinaisara serta hutan hujan tropis sanggup Anda temukan di pulau ini.

Penghargaan 10 Pulau Terbaik Di Asia Impian Wisatawan ini ditentukan oleh algoritma yang menghitung menurut kuantitas dan kualitas ulasan dan peringkat untuk hotel, restoran dan atraksi pulau-pulau di seluruh dunia. Penilaiannya di ukur selama 12 bulan menurut ulasan dan ratifikasi wisatawan.