-->

14 Superhero Indonesia Yang Wajib Kalian Ketahui

Label

Thursday 4 October 2018

14 Superhero Indonesia Yang Wajib Kalian Ketahui

Apakah kalian suka film superhero? Superhero apa yang kalian suka? Apakah Batman, Superman, X-men, Thor, Iron man atau Captain America? Apapun itu niscaya superhero kesukaan kalian niscaya cukup kuat, sehingga anda menyukainya.

Tapi tidakboleh salah, Indonesia juga punya superhero yang gak kalah hebat dengan superhero luar. Berikut kami sajikan daftar superhero-superhero Indonesia yang mungkin belum kalian ketahui.

1. Gundala Putra Petir

 Apapun itu niscaya superhero kesukaan kalian niscaya cukup berpengaruh 14 Superhero Indonesia yang Wajib Kalian KetahuiTerbitkan Komikmu di 5 Penerbit Komik Indonesia Ini!

8. Caroq

 Apapun itu niscaya superhero kesukaan kalian niscaya cukup berpengaruh 14 Superhero Indonesia yang Wajib Kalian Ketahui
Komik Qaroq
Caroq ialah superhero Indonesia ciptaan Ahmad Thoriq. Kemunculan perdana Caroq ialah pada tahun 1996. Nama aslinya ialah Ongko yang bekerja sebagai supir taxi.

Caroq mempunyai 2 bilah celurit sakti yang panjang. Caroq ialah seorang yang hebat dalam beladiri dan mempunyai kemampuan sihir untuk memmenolongnya dalam menghadapi musuh-musuhnya. Musuh besarnya ialah Si Bengis dan Si Tangan Empat.

9. Merpati


Merpati ialah salah satu huruf komik buatan Harya Suryawinata. Merpati pertama kali muncul pada tahun1977. Nama orisinil merpati ialah Sedhah, diceritakan Merpati ialah Istri dari Gundala sang Putra Petir.

Kekuatan Merpati ialah sanggup terbang dan menentukan/mendeteksi arah, Merpati juga diceritakan mempunyai kemampuan beladiri yang sangat baik.

Kemampuan Merpati berasal dari ramuan abnormal yang dibentuk oleh Ratu Merpati.

10. Pangeran Mlaar

 Apapun itu niscaya superhero kesukaan kalian niscaya cukup berpengaruh 14 Superhero Indonesia yang Wajib Kalian Ketahui
Komik Pangeran Mlaar
Seperti halnya Gundala, Sembrani dan Calong, Pangeran Mlaar juga diciptakan oleh Hasyim. Pangeran Mlaar pertama kali muncul pada sebuah serial berjudul Gundala: Perhitungan di Plguat Covox (1969). Kekuatan Pangeran Mlaar ialah sanggup memelarkan tubuhnya sampai batas-batas tertentu (tubuh elastis).

11. Elang Hitam

Elang Hitam
Identitas orisinil Elang Hitam ialah seorang perjaka berusia 39 tahun berjulukan Hendro Petrusno. Elang Hitam bergabung dengan Kepolisian untuk membasmi para penjahat. melaluiataubersamaini kemampuan menembaknya yang sangat akurat dan gerakannya yang gesit dan tak terlihat, Elang Hitam ditakuti para penjahat.

12. Valentine



Valintine salah satu komik dari Skylar Comics (sama dengan Volt.) Valentine pertama kali muncul pada tanggal 25 Juni 2014.

Dalam membasmi penjahat Valentine memanfaatkan kemampuan beladirinya yang sangat hebat, tetapi tidak tiruananya berjalan mulus, terkadang valentine harus berlumuran darah dalam menghadapi musuh-musuhnya.

13. Maza

Maza - Superhero Indonesia
Maza ialah salah satu superhero indonesia buatan Hasmi. Maza pertama kali muncul pada tahun 1968. Maza mempunyai kekuatan (strength) yang besar dan mempunyai 2 buah pisau belati yang sanggup mengeluarkan Jin yang akan tunduk pada tiruana perintah Maza, nama jin tersebut ialah Jin Kartubi.

BONUS: 

14. Super Santai

 Apapun itu niscaya superhero kesukaan kalian niscaya cukup berpengaruh 14 Superhero Indonesia yang Wajib Kalian Ketahui

Super Santai ialah komik fantasi lelucon ciptaan Beny dan Dewe yang dipublikasikan di Webtoon. 

Komik ini menceritakan ihwal 5 orang dengan latar belakang tidak sama yang diusulkan menjadi pahlawan super oleh Shabi (makhluk plguat asing). Komik ini sangat saya rekomendasikan sebab sangat keren, kocak, namun masih ada penggalan fokusnya.

Beberapa alasan kenapa kalian harus baca Super Santai:

1. Artnya yang sangat keren

2. Monsternya yang kocak; contohnya Xerit, ia ialah Monster T-rex yang bertugas menginjak rumput yang dihentikan diinjak; kemudian Uwarsa Lizard (Kadal-uwarsa) kemampuannya ialah sanggup membuat masakan menjadi dingin.(Sejauh ini gres Walter, musuh yang benar2 kuat)

3. Ceritanya yang bikin ngakak

Kalian bisa membaca Super Santai di Aplikasi Webtoon atau bisa juga melalui web di sini




Tertarik dengan artikel di atas? Gak ada salahnya untuk menge-share artikel ini.