-->

Tempat Wisata Favorit Ketika Lebaran Di Jakarta

Label

Wednesday 29 June 2016

Tempat Wisata Favorit Ketika Lebaran Di Jakarta

Tempat Wisata Favorit Saat Idulfitri Di Jakarta 


Tempat Wisata Favorit Saat Idulfitri Di Jakarta TEMPAT WISATA FAVORIT SAAT LEBARAN DI JAKARTA

ReyGinaWisata - Saat lebaran, berlibur dengan keluarga pastinya sangat seru dan menyegarkan. Selain melakukan kegiatan  bersilahtuhrami berkumpul dengan sanak saudara dan kerabat untuk saling berma'af-ma'afan, moment lebaran juga banyak dimanfaatkan untuk pergi ke tempat-tempat wisata yang menarikdanunik untuk Anda dan keluarga.

Nah untuk Anda yang tidak merayakan lebaran di kampung halaman, mungkin saja salah satu Tempat Wisata Favorit Saat Idulfitri Di Jakarta ini menarikdanunik perhatian Anda dan keluarga.   

1. Taman Impian Jaya Ancol

Taman Impian Jaya Ancol ialah tempat wisata paling kesukaan masyarakat Jakarta dan sekitarnya. Di tempat ini banyak terdapat wahana hiburan dan rekreasi ibarat Dunia Fantasi (Dufan), Gelanggang Samudera, Sea World, Pantai Festival dan lain sebagainya. Pengunjung sanggup menghabiskan waktu selama seharian di tempat wisata yang satu ini kaeran selain tempatnya yang simpel di jangkau pihak pengelola juga sering mengatakan promo tiket masuk murah dikala libur lebaran. 

2. Taman Mini Indonesia Indah

Taman Mini Indonesia Indah yaitu salah satu tempat wisata paling ramai dikunjungi dikala libur lebaran tiba. Taman yang terletak di Jakarta Timur ini tetap buka ibarat biasanya yaitu pukul 07.00 - 17.00 wib. Di TMII para pengunjung akan disuguhkan dengan bermacam-macam pertunjukan seru yang khusus diadakan dikala libur lebaran.

Beragam atraksi dan hiburan siap menghibur para pengunjung ibarat aktraksi debus akrobatik, pertunjukan musik, pagelaran budaya nusantara dari banyak sekali anjungan yang ada serta objek-objek wisata pendukung lainnya.

 3. Kebun Binatang Ragunan

Kebun Binatang Ragunan Jakarta yaitu salah satu tempat wisata paling ramai dikunjungi masyarakat Jakarta dan sekitarnya dikala lebaran. Selain tempatnya yang sangat strategis, tempat wisata ini juga sangat cocok sebagai tempat berlibur untuk keluarga. Di tempat ini Anda sanggup memperkenalkan dan memdiberi wawasan wacana bermacam-macam jenis hewan kepada belum dewasa dan anggota keluarga lainnya. 

4. Monumen Nasional

Monas atau Monumen Nasional ialah tempat kesukaan masyarakat Jakarta dan sekitarnya untuk dijadikan tempat berlibur dikala lebaran tiba. 


5. Kota Tua Jakarta

Berlibur dikala lebaran ke Kota Tua Jakarta patut Anda pertimbangkan. Banyak yang sanggup Anda lakukan di Kawasan Wisata Kota Tua ini ibarat berfoto bersama seniman patung, berkeliling kota bau tanah dengan sepeda yang sanggup Anda sewa atau bersantai di beberapa kafe sambil memandangi gedung-gedung bau tanah bekas peninggalan zaman kolonial Belanda.

Di masukankan bila ingin mengunjungi Kota Tua sebaiknya dilakukan sekitar pukul 15.00 wib keatas, alasannya yaitu untuk menghindari teriknya sinar matahari yang sangat menyengat mengingat tempat ini minim tempat untuk berteduh.  

6. Museum

Jakata mempunyai banyak museum yang sanggup Anda kunjungi bersama dengan keluarga dikala libur lebaran. Di tempat ini Anda sanggup mengajarkan kepada belum dewasa tempat bersejarah masa kemudian ibarat Museum Fatahillah, Museum Satria Mandala, Museum Batik dan museum-museum lainnya yang banyak beertebaran di wilayah Jakarta.

melaluiataubersamaini lokasi yang simpel dijangkau serta tiket masuk yang cukup terjangkau, Jalan-jalan ke museum ialah sanggup jadi pilihan buat Anda dan keluarga besar dibandingkan bila jalan-jalan ke sentra perbelanjaan yang tentunya sangat ramai dan membutuhkan biaya yang lebih mahal.


7. Kepulauan Seribu 


Kepulauan Seribu yaitu salah satu tempat wisata lainnya yang menjadi tempat kesukaan untuk menghabiskan liburan dikala lebaran. Tempat wisata menarikdanunik di Jakarta Utara ini terdiri dari beberapa pulau kecil nan indah ibarat Pulau Bidadari, Pulau Tidung, Pulau Harapan, Pulau Pari dan beberapa pulau kecil lainnya yang mengatakan suasana santai buat Anda dan keluarga.

Di Tempat Wisata Kepulauan Seribu, Anda dan keluarga sanggup melaksanakan kegiatan beenang, snorkeling, diving atau sekedar bersantai menikmati pemandangan sunset dikala senja. Di beberpa pulau sudah dilengkapi dengan masukana fasilitas termasuk masukana transportasi untuk menuju kesana. Dominasi suasana yang damai dan nyaman tentunya sangat cocok untuk bersantai bersama kawan, teman akrab dan keluarga.