-->

SOTO AYAM DAN BAKAR BOK IJO KEDIRI

Label

Sunday 13 December 2015

SOTO AYAM DAN BAKAR BOK IJO KEDIRI



Jalan jalan kuliner kali ini diawali dari kota kelahiran saya,,, kota yang di juluki parisnya Indonesia ini selain menyimpan banyak cerita yang melegenda juga menyimpan pesona alam yang tak kalah indah. Namun saya tidak akan membahas itu,hehehe :) .  Selain menyajikan pesona alam yang indah Kediri juga menyajikan berbagai kuliner yang bikin sobat sobat ngilerr.  Nah disini saya akan menunjukkan tempat kuliner yang menurut ane wajib dikunjungi bila sobat ada di kediri.

1.  Soto Ayam Bok Ijo


Ini  nih soto ayam yang bikin sobat ketagihan, soto ayam bok ijo ini beda dengan soto-soto yang pada umumnya, soto ayam khas kediri rasanya gurih dan nikmat karena kuah soto ada santanya.  Selain menyajikan soto sobat juga bisa memesan paha,kulit,uritan,dada yang di bakar emmmm kebayang kan betapa lezatnya heheh jadi ngiler saya. dijamin gag bakal nyesel deh kalo mampir kesini dan jangan takut sobat harganya gag akan menguras kantong alias murah meriah. 

ini nih penampakanya :D





Untuk lokasi soto ayam bok ijo ini berada di tamanan tepatnya di sebelah timur terminal baru kediri. gimana mantap toh :D