-->

Menikmati Jernihnya Curug Cibaliung Bogor

Label

Sunday 2 December 2018

Menikmati Jernihnya Curug Cibaliung Bogor

ReyGina Wisata | Seperti juga kota-kota lainnya di Indonesia, Bogor juga banyak mempunyai daerah wisata menarikdanunik dan indah untuk Anda kunjungi, Di kota yang berbatasan eksklusif dengan ibukota Jakarta ini terdapat Curug Cibaliung yang airnya jernih bagaikan kristal. berada di Kampung Wadung, Desa Karangtengah, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat, Curug Cibaliung layak untuk Anda kunjungi dan nikmati kejernihan airnya dikala selesai pekan tiba.


 Bogor juga banyak mempunyai daerah wisata menarikdanunik dan indah untuk Anda kunjungi MENIKMATI JERNIHNYA CURUG CIBALIUNG BOGOR

Untuk sanggup menikmati kejernihan Curug Cibaliung, Anda sanggup hadir ke lokasi dengan memakai kendaraan roda empat atau roda dua  Sesudah hingga di area parkir, Anda harus berkemas-kemas melaksanakan acara trekkking selama sekitar satu setengah jam  Medan yang turun naik sanggup jadi membuat Anda lelah, Namun Anda tidakboleh kuatir, lantaran disekitar jalur trekking banyak terdapat warung yang tersedia untuk Anda diberistirahat. 


Sebelum hingga ke lokasi Curug Cibaliung, Anda akan melewati Leuwi Cipet dan Leuwi Lieuk, ambil jalur kanan dari Leuwi Lieuk, setelah berjalan 50 meterambil jalur kiri. Dari sini Anda hingga di sungai yang menjadi cuilan dari Curug Cibaliung.

Anda sanggup menyelusuri sungai selama sekitar 20 - 30 menit sebelum balasannya Anda menemukan Curug Cibaliung yang belum banyak wisatawan yang berkunjung ke lokasi ini sehingga keasrian dan kemembersihkanan Curug Cibaliung masih terasa alami dan tenang. Cocok buat Anda yang ingin menjenihkan pikiran dari rutinitas kerja sehari-hari.

Menikmati keindahan Curug Cibaliung yang tidak terlalu tinggi namun mempunyai air yang deras dan jernih. Sungai daerah bermuara airnya berwarna hijau toska dan lebih terlihat terang pada demam isu kemarau. Menyelusuri sungai ini yaitu keistimewaan tersendiri, selain mempunyai air yang sangat jernih, bebatuan raksasa disekelilingnya sepanjang mata memandang mempunyai sensasi tersendiri. 


 Bogor juga banyak mempunyai daerah wisata menarikdanunik dan indah untuk Anda kunjungi MENIKMATI JERNIHNYA CURUG CIBALIUNG BOGOR

Curug Cibaliung ini terbilang cukup sepi pengunjung, Nah bagi Anda yang suka suasana damai dengan panorama yang mempesona ini dijamin Anda akan betah berlama-lama di daerah wisata yang menakjubkan ini.


Untuk hadir berkunjung dan menikmati jernihnya Curug Cibaliung sebaiknya dilakukan tidak pada demam isu hujan. Hal ini disebabkan area trekking menuju Curug Cibaliung menjadi sangat licin sehingga beresiko terjatuh dari daerah yang cukup tinggi serta berantisipasi terhadap hadirnya banjir bandang di sekitar sungai.  


sumber:hayukabogor